KA'BAH

KA'BAH

Thursday, January 31, 2013

PERSYARATAN UMROH

Banyak sekali Paket Umroh yang ditawarkan oleh Tour dan Travel, Maklum selain sekarang kondisi kelas menengah di Indonesia membludak hingga untuk bepergian dengan biaya antara 10 jt - 30 jt menjadi biasa. Bagi kalangan menengah yang memiliki penghasilan 3 jt keatas liburannya sudah mengarah ke Umroh.  Paket umroh yang ditawarkan juga mengikuti keinginan para customer, kalau ingin nyaman di pilih di hotel yang dekat + berbintang... sedangkan kalau niat ingin Ibadah full... bisa pilih paket umroh yang lebih ringan. Nah ada kejadian yang kadang banyak sekali terjadi. sO apa sih persyaratannya ?

Untuk persyaratan Umroh / Haji itu apa saja yang harus saya siapkan ?

- Copy KTP
- Copy Kartu keluarga
- Copy Akta Nikah ( Bagi yang sudah menikah ), Utk Usia pasutri dibawah 45 tahun Asli
- Pas Foto Ukuran 4X6 dan 3X4 masing masing 10 lembar
- Passport Asli dan Buku Kesehatan ( Vaksin Maningitis )


Untuk persyaratan pembuatan passport UMROH dan Haji apa saja yang harus saya siapkan ?

- KTP Asli
- Kartu Keluarga Asli
- Akta Nikah Asli / Ijazah terakhir Asli / Akta Kelahiran Asli ( Salah Satunya )
- Nama Harus 3 Suku Kata Contoh :Irsyad Ali Tholib Jika nama sesuai KTP hanya 1 atau 2 nama maka nama bapak / kakek akan diikutkan.

Biasanya Persyaratan umroh diatas tidak termasuk dalam biaya Umroh, jadi siapkan dana tersendiri, cuma bisa ditanyakan dulu pada agen travel umroh yang bersangkutan terlebih idahulu. Apakah paket Umroh yang tertera sudah termasuk... dan apa saja yang harus keluar dana lagi. Jadi jangan tergesa-gesa. Ingat akan Niat melaksanakan Umrah...

No comments:

Post a Comment