KA'BAH

KA'BAH

Friday, August 5, 2016

TEKS MC PEMBERANGKATAN HAJI

Assalamualaikum wr. Wb
BISMILLAAHIROHMAANIRRAHiim

Alhamdulillaahilladzii an ama alaina bini’matil imaani wal islaam
Assyahaduallaa ilaaha ilallaah wahdahula syarikala Wa asyhaduanna muhamadan abdur warasuluh afdolul anam

Allahumma sholli wasalim alaa sayidina Muhammad wa ala alihi wa ashabihi syadatil kirom
Kolallaahu ta Lallah fii kitabihil karim audzubillaahiminasyaitoo nirojiim



Walillaahi alannasil hijjul Baiti Manistato’ ilaihi sabilla 
 “Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah”. (QS. Al Imran: 97)

Al  ayah shadaqallahuladziim    amaba’du




Hadirin para undangan yang kami hormati.

Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Alloh SWT. Atas karunia nikmat dan rahmat-Nya hingga kita dapat hadir dalam rangka walimah Muwada ah Haji terkait dengan rencana pemberangkatan Haji Bapak Yasiq beserta Ibu Mudlipah.

Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah pada nabi junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah memberi bimbingan kepada kepada kita yang berupa addinul Islam berikut keluarga, sahabat dan kaum muslimin dimanapun berada

Disampaikan terima kasih pada Bapak ibu yang telah berkenan hadir memenuhi undangan sohibul hajat. Atas perhatiannya kami sampaikan Jazakumulloh hu khoiron katsiiro. Dan manakala dalam acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan kami mewakili sohibul bait mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Serangkaian mata acara yang akan dilaksanakan pada siang hari ini diawali pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur’an. Sambutan tuan rumah menempati acara berikutnya dilanjutkan dengan Tausyiah yang diakhiri dengan doa

Bapak ibu sekalian marilah kita buka acara hari ini dengan Ummul Qur’an suratul Fatihah dengan harapan beliau berdua diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji dan kembali ketengah-tengah kita dengan menyandang gelar haji Mabrur amin  Ala hadiniyah Al Fatihah

Menginjak acara selanjutnya marilah kita ikuti  pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an.yang akan disampaikan oleh Al Ustadz H Basori, kepadanya  kami persilahkan
….



Bapak Ibu sekalian yang berbahagia., semoga pembacaan ayat suci Al Qur’an dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT amin. Melangkah ke acara berikutnya  yaitu sambutanyang disampaikan oleh bapakH Basori shahibul hajjah.Kepada yang bersangkutan kami persilahkan.
…….
Hadirin sekalian yang disayangi Allah, tibalah pada acara yang terakhir ,yaitu Tausiyah haji dan ditutup dengan doa yang akan disampaikan oleh Al Ustadz Ahmad Shofwan. Kepada bapak Showfan kami persilahkan.
 



 Bapak dan ibu sekalian demikian Tauziyah haji yang telah disampaikan semoga memberikan kemanfaatan bagi kita sekalian  Kami sebagai pembawa acara pada siang hari ini, mengucapkan terimakasih atas segala perhatiannya. Dan mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah, kami  mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhiru kalam. wabillaahi taufik wal hidayah Wassalamu’alaikum warahmatullohhi wabarokatuh. 

6 comments: